My Personality

Hii….I would like to introduce my self to you

My complete name is Nourma Fitria  Sabila, my nick name is Fitria or Nurma. I am a student of junior high school, i am in the ninth class.

I live at kadugede, number 70, Rt/Rw 01/01, and i live with both of my parents. I have one sister, her name is Ditta Nisa Rofa. I am the second child.

My father is civil servant and my mother is house wife.

My hobby is reading book, listening music (sometimes) and still much..

I want to become a teacher because i like job it and very interesting.

ok…I think enough and thank you for attention. . .

Wassalam….

Comments
  1. Assalamu alaikum,
    Hi Fitria, salam kenal ya,
    skarang menetap dimana nih? kayaknya aku suka dengan tulisan 250 fakta menarik dunia, kalo ada yang bagus infokan lagi yah.
    ohya kalo saya lokasinya di Ternate. Pernah kesini?
    Anywy gabung di Facebook aku donk biar kita bisa berinteraksi, Fitria masih SMP ato skrg udah SMU?
    Segitu dulu deh, C U

  2. FiTria SaBiLA says:

    salam kenal kmbli, saya di Kuningan Jabar, saya msh smp!!
    terimakasih atas kunjungannya!!

  3. abdul ghaffar says:

    assalamualaikum,,,,.
    salam kenal ya Fitria,,,,,…!!
    Senang rasanya bisa membaca tulisan anda, dan saya salut dengan orang yg pandai menulis seperti anda, karena saya belum bisa seperti itu.
    oya, nama panggilan saya ghofar, saya tinggal di stabat SUMUT.
    mudah-mudahan kita bisa jumpa ya….!

  4. diajeng ima says:

    hai fitriaa… trs tingkatkan ya.. trs bljr.. blog yg bagus.. n menarik..🙂 goodluck.

  5. sosmita arif says:

    assalamualaikum ww. fitria
    salam kenal, bolehkan saya baca-baca diblog kamu, semoga yang saya baca juga bisa bermanfaat untuk orang lain.
    saya seorang guru semoga tercapai apa yang kamu cita-citakan

  6. din0 says:

    Hi, Fitria…nc 2 drop into ur blog. u hv a great talent in figuring out ur ide in the written form…
    i suggest u to keep on constructing ur skill in writing….
    i just wanna say…how fantastic u r !….
    and I send my best regard 2 u…
    GBU…..!
    Wassalam….

  7. deep yudha says:

    Ass.Wr.Wb.
    Hai salam kenal, wah senang rasanya mengenal seorang remaja yang kreatif dan inovatif. Saya keduluan nih bikin blog, nanti boleh kan saya liat2 dan ikut belajar dari isi blog nya ? seandainya semua remaja bisa memanfaatkan hal2 disekelilingnya untuk hal-hal yang positif ( termasuk kecanggihan teknologi ) pasti Indonesia cepet maju deh.
    Ok, makasih see you…….

  8. Sunarya says:

    Blog yang bagus … !!!!

  9. Blog yang apik, Fitri. Aku suka!!!

  10. mei says:

    hebat, kreatif sekali fitri ini dan blognya bagus. semoga sukses ya

  11. Abid Gaitsa says:

    Blognya fitria bagus, posting terus ya..>>

  12. alif says:

    nice know you! can I know your email?

  13. black says:

    i think im in love . . . .

  14. pandhu says:

    wow!! spektakuler! a i u e o sampe nggak bisa berkata kata🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s